Pages

Tip Praktis Promosi Online untuk Berbagai Event

Harga : Rp 35.000

Deskripsi Produk :

Sinopsis Buku :

Suatu event dan momen kebahagiaan dalam kehidupan manusia tentu sangatlah menyenangkan untuk dibagikan ke banyak orang lainnya. Event-event khusus seperti wedding, anniversary, dan juga seminar-seminar tentunya membutuhkan banyak sekali persiapan, partisipasi, dan dukungan dari berbagai macam bidang usaha. Belakangan, banyak orang menyerahkan sepenuhnya persiapan-persiapan dan penyelenggaraan event khusus tersebut ke Event Organisasi, atau yang biasa dikenal sebagai EO. Adanya EO tentunya sangatlah membantu kita kita yang sibuk untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Kreativitas selain menjadi Senjata utama marketer di dunia nyata, ternyata juga berlaku unutk dunia Online, dimana kreativitas berguna untuk mendesain atau menjual segala sesuatu dalam sebuah dunia online yang setiap detiknya selalu bergerak dinamis.

Buku ini membahas mulai dari perencanaan dan publikasi, serta pencarian apa saja yang berhubungan dengan penyelenggaraan suatu event khusus, dapat dilakukan tanpa menunggu waktu dan biaya yang mahal.