Pages

Meraih Berkah dan Pahala Melalui Internet


Buku kecil ini diharapkan menjadi salah satu kontribusi kecil saya untuk menyadarkan masyarakan akan potensi besar yang bisa diambil dari internet. Namun bukan hanya itu, saya berharap dengan hadirnya buku ini akan hadir para pebisnis internet baru. Para pebisnis baru yang menjalankan bisnis internet dengan semangat kesungguhan untuk meraih berkah dan pahala dari internet. Termasuk mengubah paradigma kebanyakan pebisnis internet yang hanya mengejar materi semata.

Buku ini bukan hanya memberikan wawasan semata, namun dengan langkah awal dan kerangka berpikir yang benar untuk memulai bisnis internet secara Islami. Anda akan mendapatkan garis besar bagaimana menjalankan bisnis internet dengan benar sehingga Anda tidak terjebak pada praktek bisnis internet yang salah. Saat ini masih banyak para pebisnis internet yang menjalankan bisnis internetnya dengan cara yang salah.
Harga : Rp 30.000

Deskripsi Produk :

Sinopsis Buku :

Masih banyak orang yang memiliki tanda tanya besar terhadap bisnis internet. Apakah bisnis ini cukup menjanjikan? Atau justru bisnis internet adalah bisnis yang harus dijauhi? Banyak juga masyarakat yang masih belum mengenal bisnis internet, sehingga melewatkan peluang yang besar dari bisnis internet.

Buku ini tidak sekadar menjawab pertanyaan diatas. Buku ini memberikan paradigma baru dan wawasan baru dalam menjalankan bisnis internet. Bisnis internet bukan hanya memiliki potensi keuntungan yang besar, tetapi juga bisa menjadi alat untuk mendapatkan keberkahan dan pahala. Banyak orang yang masih melewatkan potensi ini.