Pages

Tafsir Fi Zhilalil Quran


"Sudah seharusnya setiap umat Islam membaca buku tafsir ini. Isinya yang mendalam dengan kandungan hujjah yang kuat,serta bahasa yang menyentuh hati, menjadikan buku ini layak untuk dijadikan referensi panduan hidup menuju arah yang diridhoi Allah SWT "(Prof. Dr. Din Syamsudin)

Buku ini disajikan perjilid sehingga anda bisa membeli secara perjilid.
Harga : Rp. 35.000

Deskripsi Produk :

Buku Karangan Asyahid Sayyid Quthb layak Anda baca sebagai pedoman untuk memahami Alquran secara Integral.

Apa kata Ulama tentang buku Tafsir Fi Zhilalil Quran ini :

"Sesuai dengan sosok pribadi dan kualitas penulisnya, tafsir ini kaya dengan ungkapan - ungkapan yang dapat menggelorakan semangat dan idealisme perjuangan menegakan Al Quran di bawah naungan Alquran. Para pembaca akan mendapatkan 2 hal sekaligus yaitu, wawasan dan semangat perjuangan "( Dr. K.H.Miftah Faridl)

"Ada perasaan yang berbeda ketika saya membaca tafsir Fi Zhilalil Quran. Kata-kata yang digunakan oleh al-ustadz Sayyid Qutb begitu indah dan menyentuh hati sehingga menyemangati saya untuk berislam dan memperjuangkannya. Sungguh merupakan suatu buku tafsir yang wajib dibaca oleh setiap muslim agar hidupnya menemukan arah sebagaimana yang Allah tunjukkan "( Prof. K.H.Ali Yafie)

"Kelebihan buku tafsir ini adalah menggabungkan antara tafsir bir ra'yi dan tafsir bil ma'tsur. Kombinasi yang menjadikan buku tafsir ini memiliki hujjah yang kuat. Selain itu, bahasanya yang Indah begitu menyentuh hati dan menggelorakan semangat jiwa untuk mengamalkan ajaran-ajaran Islam sekaligus memperjuangkannya "( Dr. K.H.Didin Hafidhuddin)