Pages

Agar Selamat Dari Kedengkian dan Sihir Mata



. Hanya orang-orang yang memiliki hati bersih dan mendapat perlindungan-Nya yang akan selamat dari terpaan"hantu dengki".
Buku ini mengupas ihwal sihir mata dan kedengkian dari sebab-sebab yang menimbulkannya hingga tips-tips untuk mengenyahkannya. Semoga Allah senantiasa menjaga kita, amin.

Harga : RP. 25.000

Deskripsi Produk :

Ada bahaya sihir mata yang selalu mengintai kita setiap saat. Ada penyakit kedengkian yang tak pernah kunjung sirna, sesekali hilang dan sekali-sekali datang menyerang. Siapa pun dapat terkena bahaya dan terjangkiti dua hal ini, kecuali mereka yang senantiasa berlindung kepada Allah Azza wa Jalla.

Ini bukan perkara takhayul dan mengada-ada. Sihir mata memang benar adanya. Melalui beberapa haditsnya, Rasulullah menyuruh kita untuk berlindung kepada Allah dari intaian sihir mata. Anda pasti tahu hipnotis, inilah salah satu bentuk sihir yang menggunakan mata sebagai media.

Akan halnya kedengkian, ia merupakan sisi gelap jiwa manusia yang terjadi secara berantai. Dimulai dengan amarah, iri hati, kemudian menggumpal menjadi kedengkian