Pages

How I Sold 1000 CDs in 30 Days



Selanjutnya dalam buku ini bahwa budaya belanja adalah sebuah hiburan bagi masyarakat kita , apa saja kalo sesuatu entah barang / jasa bisa meningkatkan status kepercayaan diri seseorang atau secara psikologis mempu memberi sugesti dengan memakai barang ini atau jasa ini dia menjadi orang yang lebih baik ,lebih keren ,lebih terhormat .
Bagi saya pribadi , ini semua adalah seni mempengaruhi pikiran yang dilancarkan oleh para marketer . para marketer adalah ahli hipnotis nyata . mereka betul betul memahami cara kerja pikiran , perasaan manusia , dan bagaimana memasuki alam pikiran dan perasaan seorang calon konsumen lalu mempengaruhi alam bawah sadarnya untuk membeli. ini adalah ketrampilan mereka.

hanya para marketer akan sulit mempengaruhi para ahli meditasi / yoga atau orang orang filsafat , politik dan para pujanga.
Harga :Rp 35.000

Deskripsi Produk :

Isi buku :

Buku ini di tulis dengan gaya santai , seperti obrolan ringan . bercerita tentang pola pikir dan pola tindakan yang di anut oleh penulisnya . yang berprofesi sebagai seorang penyiar radio, musisi dan pekerjaan panji sebagaian besar adalah di bidang industri kreative.

Buku ini mengajarkan seni marketing dengan cara sederhana , seperti segmentasi pembeli karya musik . dikatakan bahwa penulisnya memilih gaya marketing yang berbeda , unik seperti sapi ungu. karena masyarakat menyukai sesuatu yang tidak biasa. atau dalam bahasa marketingnya adalah nilai keunikan pada produk yang membedakannya dengan produk lainnya.

Bahkan kategori konsumen yang berdasarkan buku rujukan marketing di tulis dalam buku ini yaitu dimulai dari Innovators, early adaptors, early majority , late majority , laggard.
itu adalah susunan dari pencipta tren sampai pengikut tren , namun bukan dalam hal menciptakan penemuan . Tapi dalam hal mengkonsumsi barang / jasa.

Sedikit gambaran bagaimana dunia konsumtif indonesia. Panji Pragiwaksono percaya bahwa periklanan sudah tidak terlalu penting , tapi rekomendasi seorang teman adalah lebih penting dari pada iklan .